SEGALA SESUATU AWALI DENGAN BISMILLAH...

Rabu, 11 Januari 2012

Ibu, Aku Menangis....Lagi




Ibu…tolong aku…aku disini sendiri bu,menghadapi semua kenyataan hidup ini. Aku lelah ibu, aku ingin ibu disini. Aku ingin mengadu kepadamu bu..atas semua masalah yang menerpaku. Aku sungguh tak kuat menahan semua rasa sakit yang menerpa hatiku yang mudah rapuh ini..aku ingin ibu memelukku untuk menenangkanku..
Ibu…beginikah rasa sakit itu??
Dulu aku sudah merasakannya bu..tapi kali ini, kenapa terus-terusan menerpaku..
Apa salahku bu? Apa aku terlalu mencintainya? Bahkan aku pun tidak tau apakah aku benar-benar mencintainya.
Ibu…salahkah aku bu? Mengharap lebih kepada seseorang yang aku yakini dapat melindungiku dan memberiku kebahagiaan.. walaupun pada akhirnya aku tak bisa memilikinya.
Ibu…beri aku semangat bu…aku butuh ibu disini…q benar-benar nggak kuat bu…
Seberapapun aku menahan air mata ini jatuh, tetap saja tak terbendung bu…
Hatiku sungguh terluka bu…sangat terluka…
Ibu…..hapus air mataku bu…ibu pasti tidak mau kan anakmu ini menangis??
Ibu…tenangkanlah aku bu…peluk aku…agar air mata ini tidak bercucuran terus
Ibu…beri aku nasehat bu,..agar aku dapat melupakan semua dan memulai semua dari awal
Aku sungguh tak kuasa jika harus mengingat lagi…
Rasa kesepian yang selalu menghapiriku, membuatku lemah dan letih tuk hadapi hidup ini
Apakah untuk mencapai kebahagiaan harus melewati penderitaan dulu?
Apakah harus? Ibu….aku menangis lagi
Aku benar-benar kesepian bu..meski wajahku selalu ceria dan selalu senyum, tapi hati ini….
Ibu… aku tidak ingin mencinta lagi…aku tidak mau mengharap lagi…
Aku yakin bu, semua itu ada waktunya…mungkin itu bukan sekarang…tapi nanti
Ibu..anakmu ini sangat manja…dikit-dikit mengadu kepadamu…
Lalu apa lagi tempat peraduanku selain Allah SWT??
Hanya kau ibu…ibu yang selalu memberikan anaknya yang terbaik
Aku sayang engkau ibu…sebentar lagi aku pulang dari perantauan pendidikanku
Sambutlah aku dengan senyummu bu…aku butuh itu, agar hati ini selalu nyaman didekatmu
Tapi bu…aku nggak mau engkau melihat aku menangis seperti ini…
Karena pasti engkau sangat sedih melihatku menangis..aku tak mau melihatmu sedih bu..
Aku akan kuat seperti yang engkau bilang…karena aku anakmu