SEGALA SESUATU AWALI DENGAN BISMILLAH...

Selasa, 14 Juni 2011

Malam


MALAM
 
sepi.......
itu yang aku rasakan sekarang
meski ditemani malam
tetap sunyi hati terasa
sedih,suka,duka..
tercampur menjadi rasa tak menentu
tak mampu ku pisah
namun tetap mencoba tuk pahami semua

sakit rasanya melihat semua yang ada dihadapanku
ingin rasanya aku teriak sepuas hati
ingin ku meneteskan air mata meski gersang
sakit...sakit...dan sakit
namun apa daya 
hanya itu yang bisa aku lakukan 
tuk bisa melihatmu senang dan bahagia
tapi asal kamu tau...
aku punya hati yang telah engkau sakiti
yang masih membekas
meski kamu tak menyadarinya
 tega...namun itulah kamu
dan aku....
mencoba tuk tak miliki rasa dendam akan kehadiranmu
sampai kapanpun
aku tak akan melupakan
kenangan itu...

0 komentar:

Posting Komentar